Laman

Minggu, 12 Januari 2014

♪ Naruto Shippuden Ending 23 ~ "Mother" By Mucc ♪


Mother
by : MUCC


Nande kanaa sora ga tobenai no wa
Yume no naka no boku wa hane ga haeten no ni

Genkai wo koete tobidasou koko kara
Samishisa fukitobasu kimi to kimi to

Ai rabu yuu mo sayonara mo kieteitta
Koko ni fukanzen na boku dake wo nokoshite
Ai no uta kimi ni mada osowattenai yo
Sora ni mankai no yume dake no nokoshite
Tondeitta

Kodoku no tenshi yoru ni ochiteitta
Kizutsuita hane ga itakute naita

Ai rabu yuu mo sayonara mo ienakatta
Zenbu mune ni shimatta mama no risoukyou
Taisetsu na omoi nara yoake wo matte
Sora ni mankai no ima dake wo utsushite

Ai no uta kimi ni mada tsutaetenai yo
Dokomademo mabushikute kagayaku sekai wo
Kono uta wo


Indonesia
Aku bertanya mengapa
Aku tidak terbang di langit
Apakah Aku berada dalam mimpi
Memiliki sepuluh sayap kecil


Selain dari mimpi itu
Sepertinya aku akan terbang dari sini
Seperti bus yang menerobos kesepian
Dan kau dan kau
 

Aku juga mencintaimu, selamat tinggal
Tidak lengkap, hanya menyisakan aku di sini
Aku belum belajar lagu untuk mencintaimu
Aku pergi terbang, hanya menyisakan mimpi yang memenuhi langit

Aku kesepian, pergi menuju jatuhnya malaikat malam
Aku menangis di sayapnya yang terluka

Aku bahkan tidak bisa mengucapkan selamat tinggal, Aku mencintaimu
Mimpi yang memenuhi isi hatimu

Menunggu fajar datang jika dianggap penting
Hanya sekarang sedang bermekaran, yang mencerminkan langit

Aku belum menyanyikan sebuah lagu cinta
Lagu yang akan bersinar terang di mana-mana
English
I asked why
I did not fly in the sky
Whether I was in a dream
Has ten small wings

Apart from the dream
Looks like I'll be flying out of here
As the bus through the lonely
And you and you

I love you, goodbye
Incomplete, leaving me here
I've learned to love song
I went flying, leaving only a dream that filled the sky

I'm lonely, go towards the fall of the angels night
I cried in the wings of the wounded

I could not even say goodbye, I love you
Dreams that fulfill your heart
Waiting for the dawn to come if considered important
Only now were in full bloom, which reflects the sky

I do not sing a love song
The song will shine brightly everywhere

Tidak ada komentar:

Posting Komentar